Minggu, 08 Juli 2018

WebFree Review

Webfree adalah infrastruktur untuk Web 3.0 DApps. Platform terdesentralisasi adalah penemuan luar biasa berdasarkan blockchain. Menjadi bagian dari proyek ini hari ini, Anda dapat mengklaim untuk menerima peralatan penambangan gratis, yang disebut "Freer". Struktur terdesentralisasi dari proyek webfree akan menjadi terobosan nyata di segmen ini - pengembang percaya bahwa mereka telah berhasil menemukan solusi optimal untuk masalah yang ada di segmen pertambangan.
Apa masalah Dirancang untuk memecahkan platform webfree yang terdesentralisasi 
Transisi ke dunia penambangan aset cryptocurrency yang kompleks membutuhkan waktu, uang, dan pengetahuan teknis sejauh yang tidak realistis bagi pemula rata-rata. 
Ada terlalu banyak masalah yang harus dihadapi setiap orang yang ingin menambang cryptocurrency tertentu. Perlu mempertimbangkan "perangkap" utama:
Laba bersih 
Dalam hal ini, penambang harus menghabiskan uang mereka sendiri untuk mendapatkan pengetahuan dan peralatan yang diperlukan. Baru setelah itu mereka bisa mulai bekerja. Rata-rata, dibutuhkan lebih dari 6-8 bulan untuk mendapatkan keuntungan dari usaha dan dana yang dihabiskan.
Tidak ada prospek penambangan global 
Sebagian besar peralatan modern untuk penambangan, memiliki dimensi besar, bekerja terlalu keras dan menghabiskan banyak energi. Ini adalah apa yang tidak memungkinkan semua orang untuk menggunakan layanan peralatan tersebut, mereka hanya tidak akan dapat mengatur "pertanian" kecil di rumah mereka untuk ekstraksi ruang bawah tanah.
Risiko besar 
Setiap penambang dihadapkan dengan masalah tertentu, penambangan cryptocurrency dapat dihentikan setiap saat, yang akan memerlukan biaya keuangan yang sangat besar. Hal ini juga perlu untuk mempertimbangkan nuansa pemeliharaan peralatan tersebut, membutuhkan penggantian komponen secara teratur.
Solusi optimal untuk semua masalah yang ada - "Freer"
Mengapa proyek dari Webfree begitu menjanjikan dan menjadi prioritas bagi investor baru? Anda harus mempertimbangkan semua fitur dan manfaat dari perkembangan revolusioner ini:
Tidak ada biaya yang terkait dengan pembelian, pengiriman, dan pemasangan dan pemeliharaan peralatan. Untuk mendapatkan penawaran terbatas, Anda harus lulus tes khusus untuk menjadi salah satu pemilik "Freer". Para pengembang akan menyediakan 100 set peralatan unik untuk orang-orang yang akan mampu mengatasi pengujian;
Milik hingga 15 cryptoassets 
Hindari risiko harga yang harus dilibatkan ketika mengembangkan hanya satu atau lebih cryptocurrency (ratusan cryptanalysis perlu dibuat di Webfree, dan Anda dapat memilih mereka untuk menambang beberapa token yang menjanjikan sekaligus);
Dapatkan laba bersih dari hari pertama 
Anda adalah bos dan dapat mulai mendapatkan penghasilan dari awal ketika Freer datang tanpa biaya operasi, investasi modal, utang dan stres yang datang dengan sistem penambangan lama. Itulah mengapa memperoleh dan penggunaan berikutnya dari peralatan ini benar-benar hemat biaya;
Didesain untuk menambang aset crypto di rumah. 
Berkat sistem pendinginan internal, proses penambangan diam dan peralatan serbaguna: cukup tekan GO dan nikmati prosesnya, sekarang Anda adalah penambang profesional dengan kemungkinan tak terbatas!
Bekerja di dalam sistem WebFree itu sendiri 
Penting untuk menyoroti beberapa poin penting yang akan menarik bagi pemilik masa depan token proyek:
Pengembang 
Untuk membuat DAPPS membutuhkan token GRATIS dan menghubungkan ke Webfree dengan Protokol Luther.
DAPP Pengguna 
ANDA akan membutuhkan token gratis untuk menggunakan DApps dan mendapatkan nilai dari layanan yang disediakan di Webfree.
Pemilik Adalah "Freer" 
Mereka akan menerima token gratis, menyediakan pengembang dengan kapasitas (Storage, CPU, RAM, GPU) dan mengkonfirmasikan transaksi (proses penambangan).
Ringkasan
Pengembang platform webfree terdesentralisasi akan menawarkan solusi unik untuk masalah yang ada - penambang akan bisa mendapatkan peralatan berkualitas tinggi, konfigurasikan misalnya OI untuk digunakan untuk produksi cryptocurrency yang diperlukan. Peralatan ini inovatif dan berkualitas tinggi, setiap tindakan dalam platform dilakukan menggunakan token proyek webfree internal.
Info lebih lanjut di: 
Situs web: https://webfree.io/
Telegram: https://t.me/webfreeofficial
Twitter: https://twitter.com/WebfreeOfficial
Facebook: https://www.facebook.com/WebfreeOfficial
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=455297

PENULIS
Bitcointalk : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...