Selasa, 10 Juli 2018

BolttCoin - Satu Koin Banyak Dampak Positif

Misi utama Boltt adalah untuk melepaskan beban Anda dan termotivasi untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Keseluruhan strategi mereka adalah sangat bergantung pada gamification untuk memotivasi dan memberi insentif kepada pengguna akhir untuk berpartisipasi dalam perilaku dan aktivitas yang sehat. Singkatnya, mereka akan mengembangkan platform, memanfaatkan teknologi blockchain, dan mengeluarkan token utilitas asli - BolttCoin (BOLTT) - untuk mengikat dan mencatat data transaksional menggunakan kontrak cerdas pada blockchain WAVES dan Ethereum. 


Platform ini juga akan memiliki kemampuan bagi individu dan perusahaan untuk menyelenggarakan tantangan, permainan, dan turnamen. Pemenang akan memenuhi syarat untuk menerima token BOLTT sebagai hadiah. Selain itu, gamification dalam platform akan mendorong pengguna untuk membuat kelompok sosial dan tantangan kepada teman dan keluarga mereka untuk ikut berpartisipasi.
Singkatnya, platform Boltt akan memberikan solusi untuk kesenjangan pasar kesehatan dan area titik nyeri berikut:
  • Majikan ke keterlibatan karyawan
  • Keterlibatan & loyalitas pelanggan pengecer
  • Kurangnya keterlibatan pemegang polis asuransi kesehatan & kesetiaan
  • Kebutuhan akan ekosistem kesehatan seluler yang mulus
  • Keterlibatan & loyalitas penyedia layanan pelanggan

MODEL PENDAPATAN

Ekosistem Boltt akan memiliki beberapa aliran pendapatan:
  1. Pengguna akhir akan diminta untuk membeli langganan yang diperkirakan sekitar $ 1,50 per bulan.
  2. Korporasi, merek, dan selebriti akan dapat menjalankan tantangan kesehatan & kebugaran yang disponsori di Aplikasi Boltt untuk karyawan, pengikut, dan konsumen mereka. Boltt akan membebankan 5% dari jumlah hadiah yang disponsori.
  3. Bolt akan membebankan biaya komisi nominal (3-5%) untuk setiap pembelian / transaksi di pasar mereka untuk barang dan jasa.
  4. Beberapa opsi periklanan akan tersedia seperti konten iklan bersponsor.

DISTRIBUSI ICO & ALOKASI

BolttCoin ICO terstruktur dalam tiga gelombang:
  1. penjualan pribadi: aktif hingga 10 Juni 2018
  2. pra-penjualan: 20 Juni - 20 Juli 2018
  3. penjualan publik: 1-30 Agustus 2018
Setiap gelombang memiliki jumlah bonus yang akan dibeli pembeli selain BOLTT yang dibeli.
bolttcoin ico details.JPG
bolttcoin ico bonuses.JPG
bolttcoin melanjutkan alokasi.JPG

ICO REVIEW SKOR

bolttcoin ico scores.JPG

PETA JALAN

bolttcoin roadmap.JPG

Kesimpulan

Boltt bukan bisnis terbang-oleh-malam. Mereka telah beroperasi sejak 2015 dan memiliki tim yang solid Selain itu, dokumentasi dan rencana mereka bersifat profesional dan semuanya telah dipikirkan dengan matang. Jika mereka dapat membuat platform yang mudah digunakan dan sama mengundangnya dengan pekerjaan mereka saat ini, maka saya pikir Boltt memiliki potensi untuk membuat dampak sosial yang positif.
Saya juga benar-benar menyukai platform Boltt yang berlaku untuk berbagai tipe pemangku kepentingan. Boltt membayangkan bahwa entitas berikut dapat membantu membangun ekosistemnya:
  • Pengguna akhir
  • Pelatih pribadi
  • Gyms
  • Perusahaan olahraga dan kebugaran
  • Penanggung Kesehatan
  • Selebritas
  • Merek dan pengusaha
  • Rumah sakit
  • Pengecer
Di atas adalah kelompok besar dan kaya yang bagus untuk dipasarkan juga. Oleh karena itu, tidak sulit membayangkan bahwa potensi adopsi pengguna dari kelompok-kelompok itu cukup besar. Pertanyaannya adalah apakah Boltt akan dapat membawa pengguna tersebut dan mempertahankannya di jaringan mereka. Saya akan lengah, jika saya tidak menyebutkan bahwa saya telah melihat beberapa kelompok individu ini di tahap ICO. Perbedaannya adalah Boltt menciptakan platform di mana masuk akal bagi kelompok-kelompok itu untuk bersatu. Jika Boltt berhasil dengan visinya, maka data kesehatan yang mereka kumpulkan akan berharga juga.
Saya khawatir tentang game sistem Proof of Walking untuk menambang BOLTT, tetapi (melalui langkah-langkah, jogging, berlari, atau menggunakan treadmill), tetapi BOLTT memiliki jawaban untuk itu juga. Langkah-langkah akan dilacak menggunakan Boltt Produk yang dapat dikenakan dan / atau integrasi dengan sebagian besar aksesori dan aplikasi cerdas untuk olahraga dan pelacakan aktivitas seperti FitBit, Google Fit, Apple Watch, Apple Health Kit, dll. Data akan dikirim ke Boltt dan dijalankan melalui data verifikasi & proses keamanan dengan menggunakan algoritma untuk mendeteksi kecurangan. Jika ada keraguan, langkah tidak akan dihitung.
Bahkan jika Boltt dapat mendorong sedikit aktivitas fisik dari apa yang biasanya dilakukan orang, dan menemukan cara untuk membuat mereka kembali dan mempertahankan aktivitas mereka, maka saya pikir Boltt seharusnya merasa bangga bahwa mereka akan memberikan kontribusi positif terhadap masalah sosial.

LINK TERKAIT : 

Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...