Sabtu, 30 Juni 2018

NOIZ - Jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia

Secara umum, iklan adalah presentasi informasi nonpersonal tentang produk, merek, perusahaan, atau toko yang dijalankan dengan kompensasi biaya tertentu. Karena itu, iklan adalah proses komunikasi yang memiliki tujuan membujuk atau menarik orang untuk mengambil tindakan yang menguntungkan pihak yang menciptakan iklan. 

Iklan adalah informasi yang mengandung banyak pemirsa atau banyak orang yang tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan. Adwords berasal dari kata Yunani yang berarti mengarahkan orang ke ide. Memahami periklanan yang lengkap adalah semua bentuk kegiatan untuk mendatangkan dan menawarkan penemu / ide, barang dan / atau layanan yang tidak dibayar oleh sponsor tertentu secara pribadi. Dengan kata lain, iklan memberi tahu banyak orang tentang barang dan jasa yang dijual, dipasang di media massa seperti keran dan majalah atau di tempat umum. 

Teknologi saat ini yang dapat terhubung dengan blockchain dengan jaringan iklan kognitif terdesentralisasi, masa depan periklanan dengan NOIZ 

NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem periklanan kognitif daring yang diaktifkan AI dan seluler iklan. 

MENGAPA NOIZ
Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan penipuan iklan dan penipuan penipuan, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penerbit.

CARA KERJA


NOIZ
Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital - perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberikan insentif untuk keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan non-pengguna. 

Nikola
Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hibrida AI; salah satu bentuk AI untuk memfilter spam-bot dan tindakan pengguna lain yang serupa untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan kognitif dan percakapan. 

Yayasan Amal
Jaringan, pengiklan, penerbit, dan pengguna NOIZ dapat langsung menyumbang ke badan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan dikeluarkan untuk amal, bukan kembali ke pengiklan atau penerbit.

Pengiklan
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menebus kupon, token pengguna akan masuk ke badan amal. 

Publisher
Publishers adalah situs media kaya dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam hal penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan. 

Pengguna Pengguna
adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penerbit. Pengguna menerima token NOIZ dengan melibatkan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data, atau maksud, yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka. 

Token
• Memberikan insentif kepada pelanggan, atas nama pengiklan, untuk berinteraksi dengan iklan. 
• Ditulis langsung ke pelanggan (oleh pengiklan) sebagai ganti untuk data pribadi atau survei pelanggan. 
• Digunakan oleh pelanggan untuk menukarkan kupon pengiklan; menukarkan token untuk kupon yang mengirim token ke proyek dampak sosial. 
• Didaftarkan oleh pengiklan, penerbit, pelanggan, dan amal dalam pertukaran
• Digunakan untuk memasuki portal konsensus, tempat pelanggan dapat memilih atau menentang iklan, konten penayang, dan proyek dampak sosial. 

Dana
• Pengembangan Bisnis 20%: lead generation dan program outreach 
• 10% Pemerintahan: administrasi, akuntansi, pajak dan kepatuhan hukum, tokenomics 
• 10% Crisis Management: program hadiah anti-hacking; keamanan serangan cyber 
• ekspansi 35%: merekrut desainer produk, blockchains, dan arsitek kontrak cerdas, perancang insinyur AI, pengembang web; dukungan sistem, pemeliharaan, dan UX 
• Pemasaran 25%: PR; roadshow, acara, dan konferensi; penulis konten, konten video.


ROADMAP

2016 Q1 
Hybrid Mobile Marketplace Dibuat 
Kerangka kerja tentang bagaimana operasi iklan seluler dibentuk dengan menggabungkan iklan premium dan kinerja ke pasar seluler hibrida baru 

2016 Q2 
Klik Dijamin pada Prakarsa Seluler, Periklanan Premium PRIME, dan DARTS Data Analytics Diluncurkan 
Memulai big data solusi penargetan ulang analitik yang meningkatkan nilai total inventaris bagi pemasar Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan memperoleh hasil yang lebih tinggi untuk penerbit dan pengiklan 

2016 Q3 

Desain NLP / Iklan Kognitif 
Mengembangkan proyek inovatif yang terkemuka di pasar menggunakan backend NLP yang kuat dan teknologi iklan kognitif 

2016 Q4
Kecerdasan Buatan Multi-bahasa Peluncuran 
mesin AI dilatih dan diuji pada persediaan makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% di berbagai bahasa. 

Kecerdasan Buatan. Pelipit multi-domain 
Dilatih dan diuji pada inventaris e-Commerce 40.000 produk di beberapa konsep 

Kecerdasan Buatan Peluncuran Domain 
Dilatih di percakapan call center untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 klien elit untuk membantu tenaga kerja manusia dan efisiensi bisnis 

2017 Q1 
NLP (Pemrosesan Bahasa Alami) V1 Diluncurkan 
Pemahaman yang lebih baik dari struktur kalimat dapat diperpanjang ke beberapa paragraf 

2017 Q2 
Video Tampilan Pertama Jaringan Iklan Diluncurkan
Kurator memilih aplikasi seluler premium dan inventaris web yang sesuai dengan keamanan merek dan dapat mencapai tayangan terlihat 

2017 Q3 
Alcanzar Meluncurkan 
platform sisi permintaan pertama yang Aman (DSP) dengan strategi perlindungan merek untuk melindungi merek pengiklan agar tidak muncul di samping konten tidak aman 

2017 Q4 
NLP V2 Diluncurkan 
Pemahaman yang lebih baik tentang kata-kata dan variasi non-kamus, diuji melalui beberapa bahasa. 

Chatbot Framework V2 Diluncurkan. 
Dukungan untuk iklan kognitif percakapan yang lebih tinggi. 

2018. Q1 
Cognitive Ad Framework V1. Meluncurkan 
Aturan dan klik jaringan kognitif berbasis navigasi yang terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari web perayap dan dokumen di cloud

Peluncuran Pasar dari Iklan Cognitive Ad 
Cognitive Adognitive Adwords Pertama di Asia dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan AI dan NLP yang kuat, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ merchant yang terhubung dengan kontrol penuh pada pembaruan konten, interaksi 2.95M dan 50.000 pengguna unik sejak peluncuran 

TIM INTI Direktur Pengembangan Bisnis
RYAN LEUNG 

MICHELLE YES 
Direktur Pemasaran 

SARA LAI Direktur Direktur 
Kreatif & UX / UI 

Inovasi Produk TETSU HO 

MAGGIE PHAN 
Pengolahan Bahasa Alami (NLP) Spesialis 

WING SIU 
Desainer Kreatif & UX / UI 

JOHNNY WONG 
direktur eksekutif Direktur 

Eksekutif dari PAULA YANG

JASON WONG 
direktur eksekutif 

KAREN LEUNG 
Kepala Departemen Penjualan 

Direktur Eksekutif BENNY LEUNG 

MICHAEL LOPATNIUK 
Manajer Multimedia 

CONNOR DOYLE, Ahli 
Teknologi Pemasaran 

PENASIHAT 
ALAN RUTHERFORD 
Ketua Media Global, Ebiquity 

LOUISE AU 
Pendiri & Mitra, Axis Business Consulting 

NICK CHAN MH 
Mitra, Squire Patton Boggs 

Direktur Pelaksana ALVIN FOO, IPG Reprise Media Cina 

VINCENT CHIN 
Co-founder, XNInsight 

ELLIS GYÖNGYÖS 
Pendiri dan CEO, Kenali 

Pendiri Token Anda KEDA CHE, Universal Labs 
ELAINE ANN
Pendiri & Direktur, Kaizor Inovasi 

INFORMASI LEBIH LANJUT:

SITUS WEB: https://noizchain.com/
WHITEPAPER: https://noizchain.com/whitepaper
TELEGRAM: https://t.me/noizchainenglish
LINKEDIN: https: // www. linkedin.com/company/noizchain
MEDIUM: https://medium.com/@NOIZchain
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3641176 

Penulis : Brunoaoi007
Eth : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...