Secara umum, iklan adalah presentasi informasi nonpersonal tentang produk, merek, perusahaan, atau toko yang dijalankan dengan kompensasi biaya tertentu. Karena itu, iklan adalah proses komunikasi yang memiliki tujuan membujuk atau menarik orang untuk mengambil tindakan yang menguntungkan pihak yang menciptakan iklan.
Iklan adalah informasi yang mengandung banyak pemirsa atau banyak orang yang tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan. Adwords berasal dari kata Yunani yang berarti mengarahkan orang ke ide. Memahami periklanan yang lengkap adalah semua bentuk kegiatan untuk mendatangkan dan menawarkan penemu / ide, barang dan / atau layanan yang tidak dibayar oleh sponsor tertentu secara pribadi. Dengan kata lain, iklan memberi tahu banyak orang tentang barang dan jasa yang dijual, dipasang di media massa seperti keran dan majalah atau di tempat umum.
Teknologi saat ini yang dapat terhubung dengan blockchain dengan jaringan iklan kognitif terdesentralisasi, masa depan periklanan dengan NOIZ
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem periklanan kognitif daring yang diaktifkan AI dan seluler iklan.
MENGAPA NOIZ
Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan penipuan iklan dan penipuan penipuan, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penerbit.
CARA KERJA
Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital - perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberikan insentif untuk keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan non-pengguna.
Nikola
Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hibrida AI; salah satu bentuk AI untuk memfilter spam-bot dan tindakan pengguna lain yang serupa untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan kognitif dan percakapan.
Yayasan Amal
Jaringan, pengiklan, penerbit, dan pengguna NOIZ dapat langsung menyumbang ke badan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan dikeluarkan untuk amal, bukan kembali ke pengiklan atau penerbit.
Pengiklan
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menebus kupon, token pengguna akan masuk ke badan amal.
Publisher
Publishers adalah situs media kaya dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam hal penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.
Pengguna Pengguna
adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penerbit. Pengguna menerima token NOIZ dengan melibatkan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data, atau maksud, yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.
Token
• Memberikan insentif kepada pelanggan, atas nama pengiklan, untuk berinteraksi dengan iklan.
• Ditulis langsung ke pelanggan (oleh pengiklan) sebagai ganti untuk data pribadi atau survei pelanggan.
• Digunakan oleh pelanggan untuk menukarkan kupon pengiklan; menukarkan token untuk kupon yang mengirim token ke proyek dampak sosial.
• Didaftarkan oleh pengiklan, penerbit, pelanggan, dan amal dalam pertukaran
• Digunakan untuk memasuki portal konsensus, tempat pelanggan dapat memilih atau menentang iklan, konten penayang, dan proyek dampak sosial.
Dana
• Pengembangan Bisnis 20%: lead generation dan program outreach
• 10% Pemerintahan: administrasi, akuntansi, pajak dan kepatuhan hukum, tokenomics
• 10% Crisis Management: program hadiah anti-hacking; keamanan serangan cyber
• ekspansi 35%: merekrut desainer produk, blockchains, dan arsitek kontrak cerdas, perancang insinyur AI, pengembang web; dukungan sistem, pemeliharaan, dan UX
• Pemasaran 25%: PR; roadshow, acara, dan konferensi; penulis konten, konten video.
2016 Q1
Hybrid Mobile Marketplace Dibuat
Kerangka kerja tentang bagaimana operasi iklan seluler dibentuk dengan menggabungkan iklan premium dan kinerja ke pasar seluler hibrida baru
2016 Q2
Klik Dijamin pada Prakarsa Seluler, Periklanan Premium PRIME, dan DARTS Data Analytics Diluncurkan
Memulai big data solusi penargetan ulang analitik yang meningkatkan nilai total inventaris bagi pemasar Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan memperoleh hasil yang lebih tinggi untuk penerbit dan pengiklan
2016 Q3
Desain NLP / Iklan Kognitif
Mengembangkan proyek inovatif yang terkemuka di pasar menggunakan backend NLP yang kuat dan teknologi iklan kognitif
2016 Q4
Kecerdasan Buatan Multi-bahasa Peluncuran
mesin AI dilatih dan diuji pada persediaan makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% di berbagai bahasa.
Kecerdasan Buatan. Pelipit multi-domain
Dilatih dan diuji pada inventaris e-Commerce 40.000 produk di beberapa konsep
Kecerdasan Buatan Peluncuran Domain
Dilatih di percakapan call center untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 klien elit untuk membantu tenaga kerja manusia dan efisiensi bisnis
2017 Q1
NLP (Pemrosesan Bahasa Alami) V1 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik dari struktur kalimat dapat diperpanjang ke beberapa paragraf
2017 Q2
Video Tampilan Pertama Jaringan Iklan Diluncurkan
Kurator memilih aplikasi seluler premium dan inventaris web yang sesuai dengan keamanan merek dan dapat mencapai tayangan terlihat
2017 Q3
Alcanzar Meluncurkan
platform sisi permintaan pertama yang Aman (DSP) dengan strategi perlindungan merek untuk melindungi merek pengiklan agar tidak muncul di samping konten tidak aman
2017 Q4
NLP V2 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang kata-kata dan variasi non-kamus, diuji melalui beberapa bahasa.
Chatbot Framework V2 Diluncurkan.
Dukungan untuk iklan kognitif percakapan yang lebih tinggi.
2018. Q1
Cognitive Ad Framework V1. Meluncurkan
Aturan dan klik jaringan kognitif berbasis navigasi yang terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari web perayap dan dokumen di cloud
Peluncuran Pasar dari Iklan Cognitive Ad
Cognitive Adognitive Adwords Pertama di Asia dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan AI dan NLP yang kuat, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ merchant yang terhubung dengan kontrol penuh pada pembaruan konten, interaksi 2.95M dan 50.000 pengguna unik sejak peluncuran
TIM INTI Direktur Pengembangan Bisnis
RYAN LEUNG
MICHELLE YES
Direktur Pemasaran
SARA LAI Direktur Direktur
Kreatif & UX / UI
Inovasi Produk TETSU HO
MAGGIE PHAN
Pengolahan Bahasa Alami (NLP) Spesialis
WING SIU
Desainer Kreatif & UX / UI
JOHNNY WONG
direktur eksekutif Direktur
Eksekutif dari PAULA YANG
JASON WONG
direktur eksekutif
KAREN LEUNG
Kepala Departemen Penjualan
Direktur Eksekutif BENNY LEUNG
MICHAEL LOPATNIUK
Manajer Multimedia
CONNOR DOYLE, Ahli
Teknologi Pemasaran
PENASIHAT
ALAN RUTHERFORD
Ketua Media Global, Ebiquity
LOUISE AU
Pendiri & Mitra, Axis Business Consulting
NICK CHAN MH
Mitra, Squire Patton Boggs
Direktur Pelaksana ALVIN FOO, IPG Reprise Media Cina
VINCENT CHIN
Co-founder, XNInsight
ELLIS GYÖNGYÖS
Pendiri dan CEO, Kenali
Pendiri Token Anda KEDA CHE, Universal Labs
ELAINE ANN
Pendiri & Direktur, Kaizor Inovasi
INFORMASI LEBIH LANJUT:
SITUS WEB: https://noizchain.com/
WHITEPAPER: https://noizchain.com/whitepaper
TELEGRAM: https://t.me/noizchainenglish
LINKEDIN: https: // www. linkedin.com/company/noizchain
MEDIUM: https://medium.com/@NOIZchain
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3641176
Penulis : Brunoaoi007
Eth : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C
Tidak ada komentar:
Posting Komentar