Rabu, 04 Juli 2018

TRIGGMINE - Sistem Cerdas dengan Pemasaran Email Otomatis

Triggmine adalah sistem intellligent untuk otomatisasi pemasaran email berdasarkan teknologi blockchain dan kontrak pintar. Layanan ini memungkinkan wirausaha eCommerce untuk menjalankan kampanye pemasaran email yang hemat biaya dengan menggunakan sistem berbasis AI. Jaminan kontrak cerdas dari harapan yang terpenuhi. Teknologi blockchain memastikan penggunaan 100% aman dan keuntungan dari Triggmine. Triggmine menguraikan fakta bahwa perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) pada dasarnya menjadi teknologi yang dominan dan masuk ke dalam hampir semua aspek industri global selama dekade terakhir ini dan diharapkan akan terus berkembang setidaknya selama 10 tahun ke depan.

Triggmine didirikan untuk mengatasi kelemahan dari aktivitas pemasaran email lama. Triggmine adalah perusahaan pertama di pasar untuk menerapkan AI (kecerdasan buatan) dalam proses menciptakan kampanye pemasaran email yang sepenuhnya otomatis. Jadi bagaimana kemudian platform email klasik secara perlahan kehilangan persaingan?


Kelebihan AI Triggmine

Personalisasi mikro: Saran prediktif AI menciptakan pesan yang sangat bertarget dari baris subjek ke konten, visual, dan ajakan bertindak.
Performa yang terjamin: Smart Contracts yang didukung oleh blockchain memasukkan tindakan apa pun yang dipilih oleh wirausahawan e-commerce. Setelah ketentuan Kontrak Pintar dipenuhi, pemilik bisnis membayar Triggmine untuk konversi.
Peningkatan Waktu kirim: AI memperkirakan waktu optimal untuk mengirim email ke setiap pelanggan berdasarkan riwayat aktivitas mereka secara online dan lokasi.

Fitur Triggmine

Dengan aplikasi teknologi AI, Triggmines berfokus pada fitur di bawah ini: 
Kampanye email otomatis: Triggmine jelas merupakan tingkat pemasaran email berikutnya dengan menyediakan bisnis dengan sistem AI otomatis yang menciptakan hasil hanya dalam satu klik. 
Kontrak Pintar: Dengan penerapan teknologi blockchain ini, Triggmine merangkul keamanan dan jaminan ketika menyangkut siapa yang bertanggung jawab atas hasil bisnis pengguna. 
Berbagai macam templat di pustakanya: lebih dari 150 templat surel untuk dipilih dan dikirim ke pelanggan Anda Node master: memungkinkan pembuatan dan pelaksanaan kontrak cerdas dalam platform

Keuntungan dari Triggmine

Untuk Pemilik Bisnis
Dengan penerapan smart, pemilik bisnis sekarang dapat menyempurnakan pendekatan pemasaran email tanpa risiko keuangan dan usaha yang sia-sia.

Untuk Kontribusi Tradisional
Kecerdasan buatan ada di bibir semua orang. Jadilah yang pertama berkontribusi pada solusi off-the-shelf berdasarkan teknologi blockchain.

Untuk Penggemar Crypto
Crypto Enthusiastsn sekarang dapat mengambil bagian dalam Revolusi markeing Email dengan teknologi AI. Bergabunglah dengan dunia Triggmine, di mana cryptocurrency bukan tentang mengumpulkan uang, tetapi mengembangkan solusi unik. Triggmine adalah kombinasi teknologi Crypto dan AI.

Triggmine memiliki beberapa peluang tertentu untuk mengimplementasikan proyek:
Meningkatnya permintaan produk perusahaan
Perluasan pasar / Menciptakan ceruk pasar baru
Tingkat tinggi pengaruh perusahaan di pasar
Meningkatnya permintaan token dari peserta ekosistem
Kegiatan proyek dilakukan dengan pemenuhan persyaratan untuk pemrosesan dan penyimpanan pribadi
data dengan aktivitas AML
Kegiatan di bidang hukum kewirausahaan dan pembayaran pajak

Ulasan tentang Triggmine

Triggmine adalah salah satu proyek yang saya temukan potensi di era blockchain ini. 
Berikut ini beberapa analitik pro / kontra mengapa saya mengatakan ini:
Tim Triggmine telah menganalisis lanskap kompetitif dan menggambarkan keunggulan kompetitif proyek.
Triggmine adalah konsep hebat yang merupakan kombinasi dari teknologi AI, blockchain dan pemasaran email.
Penerbitan token terbatas
Model bisnis proyek ini dijelaskan dengan baik di buku putih (chèn hình)
Peta jalannya jelas (chèn hình)
Kode sumber proyek dipublikasikan di GitHub.
Struktur hukum perusahaan transparan
Para pendiri proyek memiliki pengalaman menerapkan bisnis yang sukses di bidang proyek
Pendiri dan pemimpin proyek diakui profesional di bidangnya dan di industri blockchain

TIM
Triggmine telah berpengalaman dalam tim dan penasihat dalam industri terkait: Tim Triggmine terdiri dari mungkin anggota teknologi terkuat yang telah bertahun-tahun berpengalaman dalam industri blockchain. Ditambah dengan keahlian pengembangan bisnis, tim ini sangat siap untuk memberikan produk sempurna ke pasar global. Tim ini dipimpin oleh Igor Solovyov dan Max Solovyov sebagai co-founder.

Igor Solovyov (Pendiri)
17 tahun pengalaman dalam pengembangan bisnis, pemasaran, manajemen proyek, dan strategi pengembangan produk. Dia memiliki pengalaman 5 tahun sebagai CEO di UniSender.

Max Solovyov (Pendiri)
22 tahun pengalaman di seluruh pengembangan bisnis, penjualan dan strategi di eCommerce. Dia memiliki pengalaman kerja 5 tahun sebagai Kepala Bagian Penjualan di UniSender.

Den Chikalov (COO)
13 tahun di bidang pemasaran, manajemen proyek, bisnis dan pengembangan produk. 8 tahun di C-level Executive Positions, 5 tahun di startup, 4 tahun di eCommerce.

Alexander Glushchenko (CTO)
Arsitek perangkat lunak dengan 10 tahun pengalaman. Mahir dalam membangun aplikasi client-server, web dan desktop dalam skala perusahaan.

Roman Krutko (Ilmuwan Data)
Lebih dari 10 tahun pengalaman dalam manajemen proyek dan analisis bisnis.

Informasi Token:

Triggmine Token adalah alat untuk mengakses layanan platform. Ini memiliki perlindungan kriptografi tertentu, dan juga digunakan sebagai alat pembayaran dalam proyek. Peserta memiliki kesempatan untuk menggunakan dompet mereka untuk membeli token

TRG adalah metode prabayar dalam sistem yang digunakan untuk mengumpulkan pembayaran untuk produk dan layanan platform. Pengguna harus membeli token untuk memanfaatkan sepenuhnya produk dan layanan dari sumber daya. Kontrak pintar pada platform akan dieksekusi menggunakan token. Nilai tukar aktual untuk setiap transaksi akan digunakan untuk mengidentifikasi jumlah token yang dibayarkan sebagai biaya untuk layanan tertentu.

Pre Sale (18:00 UTC 16 April - 30 April 2018)
Batas distribusi token Triggmine: 30 000 000 Triggmine token (3 000 ETH)
Cryptocurrency diterima: ETH
Harga token: 1000 TRG = 0,1 ETH
Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi minimum dalam Ethereum: 0,1 ETH
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas

Kesimpulan

Triggmine menguraikan fakta bahwa perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) pada dasarnya menjadi teknologi yang dominan dan masuk ke dalam hampir semua aspek industri global selama dekade terakhir ini dan diharapkan akan terus berkembang setidaknya selama 10 tahun ke depan. Triggmine adalah alat pemasaran email berbasis AI yang didukung oleh sebagian besar platform e-Commerce utama. AI membantu mempersonalisasi email dengan membuat pesan lebih relevan, tepat sasaran, tepat waktu, dan berisi ajakan bertindak yang tepat, berdasarkan data besar yang dikumpulkan AI dan secara otomatis segmen. Berkat inovasi ini, pemilik bisnis E-Commerce kini dapat mengharapkan interaksi dan keterlibatan yang lebih baik dengan pelanggan mereka dengan cara inovatif berikut.

Semakin cepat Anda mendukung proyek dengan membeli tokennya, semakin baik harga yang Anda harapkan dengan bonus. Sejauh ini, platform tersebut terlihat menjanjikan dengan semua area yang dibutuhkan tertutup. Namun, kami menyarankan Anda untuk berinvestasi dengan hati-hati karena tidak ada jaminan 100% pada kesuksesan. Juga, pasar keamanan mungkin terdengar sedikit berisiko bagi beberapa investor baru.
Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link TRIGGMINE:

Situs web: https://www.triggmine.io/Whitepaper: https://docs.triggmine.io/Whitepaper.pdfANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3070157Twitter: https://twitter.com/triggmineFacebook: https://www.facebook.com/Triggmine/Telegram: https://t.me/TriggmineTokenSale Medium : https://medium.com/@triggmine

Penulis 
Bitcointalk : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...