Selasa, 03 Juli 2018

ONLINE.IO - Review

Pengembangan teknologi blockchain cepat menciptakan era ekonomi token atau yang biasa disebut Tokenomy semakin dekat. Saat ini, rintisan perusahaan mulai merancang konsep untuk menggunakan token dalam ekosistem yang didukung oleh blockchain. 

Salah satunya adalah Online.io, platform yang dapat membuat konten web penerbit monetisasi tanpa menggunakan iklan. Akibatnya, pengalaman browsing pengguna menjadi lebih nyaman, cepat, dan aman.
Latar Belakang Kehadiran Online.io
Sentimen pengguna terhadap iklan di internet semakin menurun. Sebagian besar pengguna menyatakan bahwa iklan saat ini menjadi semakin mengganggu dan mereka juga tidak pernah menutup browser Anda karena iklan pop-up. Konsumen semakin tidak dapat mentoleransi iklan karena:
  1. Intrusive and disruptive
  2. Menambah masalah keamanan 
  3. Mempengaruhi load time dan bandwidth 
  4. Sebagian besar pengguna merasa was-was tentang masalah keamanan dan privasi.

Kami tahu bahwa data pada perilaku pengguna dilacak dan dicatat untuk digunakan nanti untuk menguntungkan pihak lain. Teknik pelacakan yang semakin canggih saat ini dapat melacak minat Anda, atribut aktivitas, belanja, tempat yang dikunjungi oleh pengguna, dll. Selain itu, pengguna tidak memiliki akses ke data yang dikumpulkan dan tidak dapat melakukan koreksi jika kesalahan terjadi.
Apa itu Online.io? 
Online.io adalah platform yang dapat membuat konten web penerbit monetisasi tanpa menggunakan iklan. Menggunakan solusi online.io, pengguna internet akan dapat menikmati iklan internet gratis, sementara operator web masih dapat menerima kompensasi finansial atas bukti online. 
Online.io akan melindungi pengguna Anda menggunakan skrip anti-malware dan pemblokiran iklan yang dapat melindungi data pribadi pengguna dan sekaligus meningkatkan keamanan. Online.io juga melengkapi platform mereka dengan melacak pemblokir skrip yang dapat mencegah pelacakan peristiwa secara real-time
Komponen Online.io
  1. ekstensi peramban yang dapat digunakan untuk semua desktop utama dan seluler yang baik ini. 
  2. Sistem internal pedagang menggunakan Marketplace yang dibangun secara khusus. 
  3. dompet yang dapat digunakan pada semua desktop dan seluler utama ini. 
  4. aplikasi seluler yang mendukung fungsi dompet, pemblokir iklan, pencekalan skrip pelacakan, dan anti-malware. 
  5. Modul Merchant / API yang memungkinkan pedagang menerima crypto mata uang pembayaran. 
Manfaat Online.io 


Untuk pengguna situs web:
  1. bebas iklan 
  2. Gratis malware 
  3. Tidak dilacak 
  4. komunitas web tepercaya 
Untuk operator situs web: 
  1. Meningkatkan kualitas halaman situs web
  2. Peningkatan kinerja (waktu buka) dan bandwidth 
  3. Memiliki sumber peluang penghasilan baru

Token Online.io (OIO)
OIO token dikeluarkan untuk mendanai pengembangan platform Online.io serta Proof-of-Stake (POS) untuk menghasilkan ICE token. Selain token ICE yang diambil dari OIO POST, dapat juga ditambang dengan Proof-of-concept of Elapsed-Time (POET) atau bukti tindakan khusus yang dilakukan pengguna dalam periode tertentu. Dalam hal ini, ketika pengguna menghabiskan waktu di situs web yang menggunakan platform Online.io. Sejumlah ICE token tetap akan didistribusikan setiap minggu di situs web yang menggunakan pemilik token Ore Online.io dan OIO yang menyimpan token mereka di dompet khusus. 
Bagan ekosistem Online.io
Token OIO dapat dibeli oleh pengguna internet atau operator web yang menggunakan solusi Online.io. Token OIO dapat dikunci dalam dompet khusus untuk menghasilkan ICE token, mirip dengan dividen atau bunga saham. Ini disebut sebagai Proof-of-Stake (postingan). Token OIO ini akan diperdagangkan di bursa sehingga dapat dikonversi ke koin lainnya.
Ketika pengguna menghabiskan waktu di situs web yang mengimplementasikan solusi Online.io , operator web juga mendapatkan token ICE. Ini disebut Proof-of-Elapsed-Time (POET). Token ICE dapat digunakan untuk membeli dan menjual di pasar atau pedagang atau diperdagangkan di bursa saham. Sementara itu, pengguna akan mendapatkan TST Token, yaitu "kepercayaan" token untuk dapat menilai situs web. Ini bukan token TST yang diperdagangkan. 

Simbol: OIO 
Harga token ketika TGE: 1 OIO = $ 0,04 
Softcap: $ 5 juta 
Hard cap: $ 50 juta 
terima: ETH, BTC, LTC, BCH, BTG, DASH, DLL . 
• Token Volume maksimum (termasuk bonus): 2,5 miliar OIO 
• Token yang tidak terjual akan dihapus
Hanya akan ada satu kali Token Pembangkit Acara (TGE) 
Mulai prapenjualan: 15 Juni 2018 
Mulai penjualan publik: 10 Juli 2018 
TGE berakhir: 31 Juli 2018 
Token akan didistribusikan sesuai dengan persentase berikut: 
70% Community OIO (TGE) 
15% Perusahaan 
10% Pemasaran 
5% Advisor
Valuasi Online.io Token (OIO)
Dengan asumsi hardcap dapat dicapai dengan total akumulasi dana sebesar $ 50 juta. Kemudian kita dapat menghitung faktor pengenceran karena token bonus, biaya perusahaan, pemasaran, dan penasihat. 
Dari tabel, dapat dilihat bahwa ketika kita menghitung nilai token OIO "nyata", maka $ 0,04 akan dikurangi menjadi $ 0,02857 (bonus terdilusi) dan $ 0,02 (bonus terdilusi, biaya perusahaan, pemasaran, dan penasihat). Faktor pengenceran keseluruhan 50%. Dengan demikian kita dapat melihat faktor pengenceran 50% lebih besar daripada kebanyakan ICO yang umumnya sekitar 30% -35%.
Lihat ini, timbul pertanyaan apakah proyek itu menguntungkan? OIO nanti token ini bisa digunakan untuk mengintai, dan Anda akan mendapatkan ICE token jadi jika nantinya harga ditransaksikan umumnya tidak akan jatuh karena investor akan menyimpan token ini. Terlebih lagi, jika Anda membeli waktu pra-penjualan, Anda akan dapat membeli OIO dengan bonus 25% untuk mengkompensasi faktor pengenceran.
Kesimpulan Investasi OIO
Teknologi ini akan membuat ekosistem internet yang sehat bebas dari iklan dengan cara monetisasi baru untuk operator situs web sehingga ketika platform menjadi mainstream, token OIO, ICE, dan TST akan sangat dihargai. Selain itu, proyek ini akan melibatkan pengguna internet dan operator situs web dengan model bisnis yang brilian dan logis. Namun tentu saja, semuanya tergantung pada waktu, adopsi, dan kompetensi tim pengembang untuk membangun platform yang berkualitas.

Penulis: Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...