Rabu, 25 Juli 2018

TeraWatt Review

Bola lampu pertama di dunia ditemukan oleh insinyur Rusia, penemu AN Lodygin pada tahun 1874. Sejak saat itu, benda rumah tangga ini telah menjadi norma, sedikit dimodifikasi. 
Sekarang ada banyak jenis lampu: pijar, fluorescent, led, xenon dan lainnya. Tapi sampai sekarang, yang paling umum adalah lampu pijar, dan di kamar-kamar besar menggunakan lampu fluorescent karena lebih ekonomis. 
Namun sayangnya, semua bola lampu yang digunakan saat ini memiliki kekurangannya. Sebagai contoh, lampu pijar tradisional mengkonsumsi banyak listrik, meskipun biayanya sangat rendah. Dan, karenanya, penggunaan yang tersebar luas memberikan beban yang signifikan pada jaringan listrik, dan karenanya memerlukan biaya energi yang tinggi.
Penggunaan lampu fluorescent kurang energi intensif dan lebih tahan lama. Tapi pembuangan mereka adalah proses yang sangat melelahkan dan tidak ramah lingkungan karena penggunaan uap merkuri dan logam berat lainnya. Lampu yang rusak secara tidak sengaja akan memerlukan fasilitas sanitasi yang mendesak, dan landfill lampu seperti itu mencemari lingkungan secara serius. Masalah serupa terjadi ketika menggunakan lampu hemat energi yang berbeda.
Baru-baru ini mulai diperkenalkan lampu led yang tanpa kekurangan ini. Prinsip operasi didasarkan pada penggunaan dioda semikonduktor, ketika arus dilewatkan, radiasi cahaya tampak terjadi. Oleh karena itu nama - "lampu led". Dari luar, secara struktural sangat mirip dengan lampu pijar tradisional, hanya lampu seperti itu yang tidak menggunakan gas lembam, uap merkuri, dan zat berbahaya lainnya. Karena itu, ketika mereka rusak, tidak ada kontaminasi ruangan. Mereka adalah yang paling hemat energi, dan sampai saat ini, sudah menghasilkan bohlam kekuatan yang cukup untuk menerangi ruangan. Pembuangan lampu tersebut dapat dilakukan bersamaan dengan pembuangan peralatan kantor.
Untuk alasan ini, tim crypto-investor menciptakan platform TeraWatt, yang seharusnya mendorong penggunaan lampu seperti itu. Platform ini akan menyatukan produsen, utilitas, dan konsumen lampu-lampu ini. Situs ini akan berfungsi sebagai Dana Asuransi, yang akan mensubsidi produksi lampu led. Untuk melakukan ini, sekaligus alat pembayaran meluncurkan token LED. 
LED akan digunakan untuk hadiah untuk setiap pembelian lampu led. Ini akan berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk membeli lampu led untuk rumah, bisnis atau penggunaan pemerintah dan untuk layanan melalui layanan TeraWatt.
Platform akan memiliki database sendiri, yang akan menyimpan catatan tentang pembelian LED. Mereka akan disimpan dengan aman di ekosistem TeraWatt. Ini memungkinkan pembeli untuk mengimbangi biaya utilitas untuk semua waktu dan mendapatkan peringkat mereka dalam Pembelian Berbasis Energi. Pengguna akan membayar Komisi kecil di token untuk mengakses database lagi. 
Dana yang diinvestasikan akan dikumpulkan dan komunitas global TeraWatt akan memutuskan proyek mana yang akan didanai dan berapa banyak.
Sejak Juli, tahap preICO dimulai, di mana ada pra-penjualan token yang dipimpin. Sudah sekarang Anda dapat berinvestasi dalam proyek dengan membeli token dengan harga 0,0002 ETH untuk 1 LED. Fitur utama token adalah deflasi, yang akan didukung oleh koin yang terbakar. Ini akan mendorong penerimaan token pembayaran dari perusahaan yang berbeda, dan dengan demikian memperluas jaringan TeraWatt. Pada awalnya, 100 juta token akan dikeluarkan. 
Menyimpulkan, kita dapat mengatakan bahwa tim proyek mengambil ide asli, yang akan menyelesaikan masalah sehari-hari dari TRANS utilitas tinggi, mengurangi beban pada jaringan dan memecahkan masalah lingkungan.
untuk informasi lebih lanjut:


Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...