Rabu, 25 Juli 2018

EIPLATFORM- EIP MENGEMBANGKAN PLATFORM UNTUK ESPORTS

Merek dan Perusahaan tidak memahami audiens dan pasar itu sendiri. Efisiensi investasi di pasar Esports menurun. Tim kecil, mulai streamer dan turnamen lokal penting tidak mendapatkan akses ke anggaran perusahaan besar. Bagian utama dari anggaran pemasaran Merek diambil oleh berbagai perantara dan agen. Sebagian besar penonton tidak berpartisipasi dalam pengembangan Esports secara langsung.

KAMPANYE PEMASARAN MODERN DIAKUI SECARA EFEKTIF, MAHAL, DAN MISALNYA OBSOLETE Merek menghabiskan hingga 17% dari pendapatan penjualan untuk pemasaran. Item pengeluaran dari Merek ini melalui agensi dan terus berkembang. Salah satu tujuan EIP adalah untuk mengganti agensi dengan pemasaran langsung yang lebih personal dan efisien, memfasilitasi interaksi langsung yang efektif antara Merek dan audiens.
● Menyediakan peluang baru bagi sponsor dan mitra yang akan mendapatkan visi efektivitas investasi mereka yang belum pernah ada sebelumnya.
● Pengguna (audiens) akan dapat menerima barang dan layanan eksklusif dari perusahaan yang didanai (tiket eksklusif untuk turnamen dari platform turnamen, barang dagangan dari tim dan peluang tambahan pada platform media), dan dari sponsor dan mitra - syarat preferensi tambahan untuk barang-barang mereka dan layanan.
● Memasuki pasar sejumlah besar mitra non-endemik, yang akan dapat memanfaatkan alat tambahan untuk mendapatkan pemirsa.

HAK ISTIMEWA

1. Dapatkan akses ke anggaran Esports
2. Tautan langsung ke sponsor, merek, pemain, dan penggemar
3. Monetisasi penonton dan hasilkan

DIRECT-TO-BRANDS-AUDIENCE

Sebuah. Tidak termasuk perantara antara penonton dan Merek
b. Menyediakan kontrak cerdas untuk kenyamanan dalam melakukan operasi
c. Izinkan menggunakan token EMP untuk penghargaan dalam program loyalitas dan untuk membayar berbagai kontrak
d. Sistem kecerdasan buatan mengidentifikasi dan mengklasifikasikan perilaku pribadi peserta di pasar Esports, menganalisis interaksi kompleks dari perilaku ini, dan atas dasar persyaratan dan tugas mengeluarkan solusi untuk setiap mitra yang bersangkutan.
e. Mengoptimalkan biaya sponsor dengan meningkatkan efisiensi dan meningkatkan profitabilitas untuk setiap mitra

MASALAH

1. Merek dan Perusahaan tidak memahami audiens Esports dan pasar itu sendiri
2. Efisiensi investasi di pasar Esports menurun
3. Tim-tim kecil, pita awal dan turnamen penting lokal tidak mendapatkan akses ke anggaran perusahaan besar
4. Bagian utama dari anggaran pemasaran Merek diambil oleh berbagai perantara dan agen
5. Sebagian besar penonton tidak berpartisipasi dalam pengembangan Esports secara langsung

SOLUSI KAMI

1. Teknologi blockchain EIP akan menawarkan penggunanya, Merek besar, perusahaan dan audiens massa Esports yang luas, peluang yang jauh lebih besar baik dalam monetisasi dan fungsionalitas!
2. Peluang baru bagi sponsor dan mitra yang akan mendapatkan visi efektivitas investasi mereka yang belum pernah ada sebelumnya
3. Pengguna (Pemirsa) akan mendapatkan barang dan layanan eksklusif dari Merek dan perusahaan
4. Platform EIP akan memungkinkan memasuki pasar ke sejumlah besar mitra non-endemik yang akan dapat menggunakan alat tambahan untuk mendapatkan audiens target.

MENUMBUHKAN PLATFORM GLOBAL

1. Platform EIP, berdasarkan teknologi blockchain, akan memungkinkan bagian terluas dari audiens untuk secara langsung berpartisipasi dalam pengembangan Esport.
2. Pengembangan lebih lanjut dari blockchain EIP akan memungkinkan audiens terluas untuk mengakses anggaran dari merek-merek terkemuka.
3. Perusahaan dan Merek, menggunakan semua keuntungan utama teknologi blockchain, seperti transparansi dan aksesibilitas, akan menutupi tuntutan mereka untuk akses ke khalayak target.

ARSITEKTUR

Insinyur Eiplatform memanfaatkan teknologi mutakhir untuk memberdayakan jaringan blockchain terdesentralisasi

PENJUALAN TOKEN

JUMLAH TRANSAKSI MINIMUM
Jumlah Transaksi Minimal dalam ETH: 100 USD
Jumlah Transaksi minimum dalam BTC: 100 USD
Jumlah Transaksi Minimal di LTC / XRP / Dash: 100 USD
Jumlah Transaksi Minimal dalam Wire: 100 USD
Jumlah Transaksi minimum dalam CC: 100 USD
BONUS TAMBAHAN
50.000 USD dan transaksi di atas Bonus tambahan 15%
10.000 hingga 50.000 USD: Bonus tambahan 10%
3 000 SAMPAI 10.000 USD: Bonus tambahan 7%
1 000 SAMPAI 3 000 USD: Bonus tambahan 5%
500 SAMPAI 1.000 USD: Bonus tambahan 2%

PETA JALAN

Q3 2017
  • KONSEP EIP DIBUAT.
Q4 2017
  • EIP GOT CONFIRMED BUNGA DARI MEREK GLOBAL TERKEMUKA.
Q1 2018
  • EIP UNTUK MELAKUKAN ICO.
Q2 2018
  • PENGEMBANGAN EIPLATFORM.
Q3 2018
  • PENGEMBANGAN APLIKASI EIP DAN INTERFACE.
Q4 2018
  • PENGEMBANGAN AKHIR EIPLATFORM.
Q1 2019
  • MELUNCURKAN.
Q2 2019
  • EKSPANSI GEOGRAFIS DAN MENUMBUHKAN EKOSISTEM.

TIM

Sergey Nevodnichiy: CEO & Pendiri
Yury Mertsalov: Pendiri
Andrey Rost: Pendiri
Mikhail Barashkov: Pendiri
Nana Kulikova: Penasihat
Vlad Dobrov : Penasihat ICO
Leo Petersen: Penasihat ICO
Ksenjia Kraewska: Penasihat
Sergei Savin : Penasihat
Yuliya Tarasova: Penasihat Hukum
Olga Kovanova: CMO
Dr.Memimpin Muftic: CTO
Anna Shalmanova: Direktur Pengembangan
Andrew Spencer: SMM
Will Lyall: Perwakilan resmi (Asia dan Oseania)
Kirill Khayrullin: Kepala Media

INFORMASI LEBIH DETAIL PROYEK EIPLATFORM:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...