Kamis, 05 Juli 2018

Ionchain - Teknologi Terbaru Jaringan Database


Apa itu IonChain? 


IonChain Memanfaatkan teknologi terbaru untuk memasukkan jaringan database yang biasa disebut sebagai pecahan, IonChain akan membawa sistem berskala besar dan terdistribusi yang memiliki keunggulan skalabilitas yang berbeda. Ini akan memungkinkan IonChain untuk mengisi celah di pasar dan tumbuh dengan kebutuhan bisnis secara global.Jaringan terdistribusi meningkatkan kemampuan IonChain secara eksponensial dan akan bertindak untuk melihat IONC terintegrasi ke dalam transaksi umum. Tantangan Blockchain yang akan ditangani oleh IonChain adalah kemampuan untuk mengukur, keamanan dan desentralisasi sambil mempertahankan layanan yang bergerak cepat. 


MASALAH
Dengan meningkatnya blockchain terdesentralisasi seperti Ethereum dan Bitcoin, telah terjadi peningkatan dalam teknologi buku besar terdistribusi lainnya. Dengan volume transaksi elektronik yang tumbuh dalam skala global, jelas bahwa ada kebutuhan untuk meningkatkan jumlah jaringan berbasis blockchain untuk memenuhi permintaan. Fakta bahwa blockchains besar memiliki masalah saat ini dalam menangani volume tinggi transaksi yang mereka lihat adalah bukti perlunya lebih banyak platform yang akan dibuat. 



SOLUSI
Memanfaatkan teknologi terbaru untuk memasukkan jaringan database yang biasa disebut sebagai pecahan, IonChain akan membawa sistem besar dan terdistribusi yang memiliki keunggulan skalabilitas yang berbeda. Ini akan memungkinkan IonChain untuk mengisi celah di pasar dan tumbuh dengan kebutuhan bisnis secara global. Jaringan terdistribusi meningkatkan kemampuan IonChain secara eksponensial dan akan bertindak untuk melihat IONC terintegrasi ke dalam transaksi umum. Tantangan Blockchain yang akan ditangani oleh IonChain adalah kemampuan untuk mengukur, keamanan dan desentralisasi sambil mempertahankan layanan yang bergerak cepat. 



TUJUAN
Kami menciptakan blockchain tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan. 
Temui blockchain double-layered inovatif kami - ION CHAIN


Double-layer blockchain (ION CHAIN)
ION CHAIN ​​terdiri dari sharding abadi pada layer satu dan blockchain base untuk mengkonfirmasi blok dari lapisan pertama.

ION CHAIN ​​Trans-shard Transaction Transaction 
belokan-silang sepenuhnya didukung

Simpul super penuh
Beberapa node yang jujur ​​dapat berjalan sebagai simpul super penuh

Perlindungan pembelanjaan ganda
Setidaknya 50% dari kekuatan hash dialokasikan ke basis blockchain (root) untuk mencegah beberapa serangan pengeluaran. 
Bagaimana cara kerjanya?
Prinsip-prinsip desain IonChain termasuk meningkatkan skalabilitas tetapi pada saat yang sama memastikan bahwa desentralisasi dan keamanan adalah yang terpenting. Membuat hubungan silang yang mulus untuk memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas (QoE) dalam ekosistem yang didorong oleh insentif adalah kunci untuk IonChain, yang mampu mendukung berbagai platform dan menyediakan pengguna dengan akun yang mudah digunakan. Desain kami akan memungkinkan skalabilitas untuk menyelaraskan dengan persyaratan keamanan yang tinggi dengan tingkat desentralisasi yang layak.
  1. Fitur inti penting dari jaringan IonChain adalah bahwa ia telah dirancang dari awal dengan skalabilitas dalam pikiran.
  2. Skalabilitas Horizontal - Jaringan menjalankan setiap node sebagai simpul super lengkap yang memungkinkan tingkat keamanan yang sama terhadap serangan jahat sebagai blockchain tradisional.
  3. Jaringan mudah digunakan, aman, dan memungkinkan partisipasi publik dengan kemampuan untuk menghubungkan penambang yang lemah bersama-sama.

IonChain telah menciptakan konsep membagi dan menaklukkan yang memisahkan fungsi menjadi dua lapisan yang berbeda, yang bertindak untuk meningkatkan skalabilitas sambil mempertahankan tingkat keamanan yang sesuai. Memanfaatkan lapisan sharding elastis di blockchain, pecahan yang lebih kecil akan terdaftar di layer dan karena jumlah shard meningkatkan kemampuan untuk memprosesnya secara bersamaan, meningkatkan kapasitas sistem. Jaringan ini berisi rantai dasar yang akan mengkonfirmasi semua blok blockchain yang diblokir tetapi tidak akan memproses transaksi apa pun. Ini juga akan memiliki tingkat kesulitan yang akan menghalangi siapa pun dari mengembalikan transaksi karena tidak akan ekonomis untuk dilakukan. Platform ini dirancang untuk mendukung fraksi tambahan yang akan dapat secara mandiri memproses himpunan bagian dari transaksi.

Karena jaringan IonChain lebih terdesentralisasi daripada sistem blockchain lain, tingkat keamanan juga jauh lebih tinggi, dengan 50% dari alokasi daya hash yang dipegang pada rantai dasar. Teknologi Sharding memungkinkan kemampuan untuk meningkatkan kapasitas tergantung pada berapa banyak transaksi yang perlu diproses, mengoptimalkan waktu dengan mudah. Ini berguna untuk:
  1. Memungkinkan jaringan untuk skala sesuai kebutuhan tanpa mengorbankan waktu atau efisiensi.
  2. Ciptakan tingkat desentralisasi yang lebih tinggi daripada blockchain normal.
  3. Keamanan dibuat dengan mempertahankan 50% dari kekuatan hash dalam rantai dasar.


Sistem Ionchain:
  1. Kontrak Pintar - kontrak pintar akan difasilitasi melalui Mesin Virtual Ethereum karena saat ini yang paling banyak digunakan.
  2. Transaksi On dan Off Chain - transaksi off-chain diakomodasi untuk kali ketika transaksi harus mengakses informasi yang tidak ada dalam blockchain. Data spesifik pada kontrak pintar dapat dikirimkan sesuai kebutuhan.
  3. Pengelolaan akun dibuat sederhana dengan mengizinkan satu akun untuk mengakses semua fraksi. Pengguna dapat mengoperasikan akun utama, yang berisi alamat pengguna di default shard, atau melalui akun sekunder yang mengelola semua alamat pengguna lainnya dalam pecahan. Opsi akun utama terutama akan digunakan, kemudian dipindahkan sementara ke alamat di akun kedua jika perlu, dengan saldo tersisa di akun sekunder yang ditransfer kembali ke akun utama.


Sistem Transaksional Berkapasitas Tinggi 


Kami menciptakan kembali blockchain tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan. Temui blockchain double-layered inovatif kami - ION CHAIN.

Double-layer blockchain (ION CHAIN)
ION CHAIN ​​terdiri dari sharding abadi pada layer satu dan blockchain dasar untuk mengkonfirmasi blok dari lapisan pertama.

Transaksi ION CHAIN ​​transshell Transaksi cross- shard
sepenuhnya didukung
 Super full node Beberapa node yang

jujur ​​dapat berjalan sebagai node super penuh
Perlindungan pengeluaran ganda

Setidaknya 50% dari kekuatan hash dialokasikan ke basis blockchain (root) untuk mencegah beberapa serangan pengeluaran. 


RINCIAN TOKEN

Token Name: Token ionchain
Jantung: IONC
Peron: Ethereum -> Ionchain
Jumlah persediaan: 1 000 000 000
Softcap: JANGAN LEMBUTHardcap: 1 600 ETH
Token Penjualan: 07.07 - 14.07
Pembelian diterima: ETH
Harga: 1 ETH = 125 000 IONC
Investasi minimum: 0,1 ETH
Investasi maksimum: 1,6 ETH
Peserta minimum: 1000 (dipilih oleh lotere)
Negara: Finlandia
Whitelist / KYC: ya
Area terlarang: AS, Cina, Singapura.

ALOKASI TOKEN


Distribusi Token


PETA JALAN
Maret 2018: Mulai dari pengembangan Ion Chain.
Mei 2018: Distribusi Token.
Juni 2018: Pembangunan
Agustus 2018: Perluasan tim
Oktober 2018: Testnet 0,1.
Desember 2018: Kontrak Pintar 0,1.
Januari 2019: Kontrak Cerdas Testnet 1.0 dan 1.0n.
Mei 2019: Ekspansi Tim Lebih Lanjut.
Juni 2019: Perusahaan / badan hukum.
Octorber 2019: Ion Chain Mainnet 1.0.
Desember 2019: Ion Chain Core 1.0

ION CHAIN ​​TIM


Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini: 
Situs web ] [ ANN ] [ whitepaper ] [ Telegram ] [ Twitter ] [ Facebook ] [ Reddit ] [ GitHub ] [Medium ] [ Steemit ]


PENULIS
Bitcointalk : Brunoaoi007

ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...