Kamis, 05 Juli 2018

FLUZCOIN - -BLOCKCHAIN ​​Dengan Mata Uang Ritel Yang Cerdas

Jejaring sosial telah berkembang menjadi salah satu komponen terbesar dan paling berpengaruh di web, dan telah menjadi hal yang umum di dunia saat ini. Semakin banyak orang menggunakan internet dan jaringan sosial setiap hari. 

Fluzcoin

Fluzcoin, sebagai koin ritel independen yang terstruktur dalam tata kelola yang dibantu komputer, memecahkan masalah kecepatan, biaya, kepatuhan, dan volatilitas yang berlebihan; mengantarkan koin ritel yang benar siap untuk diadopsi secara massal.Algoritme kecerdasan buatannya, EUNOMIA, mengatasi gejolak ekonomi-kripto dengan koreksi pasar yang dilakukan secara langsung oleh komputer terhadap persediaan dan permintaan Fluzcoin.Akumulasi Fluzcoins menghasilkan jalur apresiasi yang mirip dengan mata uang kripto tradisional meskipun nilai dari fluzcoin individu tidak pernah meroket. Pemegang Fluzcoin menikmati mudahnya mencetak koin baru hanya dengan memegang koin,


Fluzcoin sebagai koin pengecer independen, untuk memecahkan kecepatan, harga, rasa hormat, dan meluap-luap tentang masalah ini, dibangun dalam operasi yang dikendalikan komputer. Untuk adopsi massal, ia membuka koin ritel dan benar-benar siap. Fluzcoin, EUNOMIA, untuk mengatasi enkripsi algoritma kecerdasan buatan (AI) dalam pasar waktu nyata dan tren ekonomi, mendukung perbaikan pasokan dan permintaan komputer Fluzco.
Misi cryptocurrency tetap untuk menggantikan sistem moneter yang kuno dan paling tidak kaku dan tidak efisien, dengan sistem mata uang desentralisasi yang elegan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari - dan khususnya untuk ritel - kode yang bersih, praktis, terstruktur dan cerdas yang akan mempertahankan secara independen integritas dan fungsinya.
Fluzcoin, sebagai koin ritel independen yang terstruktur dalam tata kelola yang dibantu komputer, memecahkan masalah kecepatan, biaya, kepatuhan, dan volatilitas yang berlebihan; mengantarkan koin ritel yang benar siap untuk diadopsi secara massal. Algoritma Artificial Intelligence (AI) Fluzcoin, EUNOMIA, mengatasi volatilitas kripto-ekonomi dengan koreksi pasar yang dilakukan secara langsung oleh komputer terhadap pasokan dan permintaan Fluzcoin. Nilai yang dihasilkan dengan mencetak Fluzcoin baru dimaksimalkan oleh pemegang Fluzcoin dalam bentuk bukti kepemilikan; artinya akumulasi Fluzcoin, menghasilkan jalur apresiasi yang mirip dengan cryptocurrency tradisional meskipun nilai individu Fluzcoin tidak pernah meroket.

Perekonomian yang diatur komputer Fluzcoin menghasilkan jalur fluktuasi yang transparan dan dapat diprediksi, dibandingkan dengan FIAT dan mata uang kripto. Fluzcoin pintar, paten-tertunda (Amerika Serikat paten aplikasi tertunda 62 / 648,206) uang logam minting rasional menciptakan nilai tambahan tanpa perlu intensif energi infrastruktur pertambangan kripto.

Pelaku pasar:
Pertama dan terutama, Fluzcoin adalah koin ritel. Ini dirancang dengan menggunakan dan motif transaksi ritel sehari-hari dalam pikiran, baik dari sudut pandang pedagang dan konsumen. Kami menjalani kebutuhan itu secara bergantian. Kebutuhan bersama pedagang dan konsumen adalah salah satu mata uang yang stabil dan dapat diandalkan yang jalur apresiasinya cukup lancar.Kebutuhan ini dipenuhi oleh kerja mekanisme kemudi Fluzcoin dan Algoritma Fluzcoin. Fluzcoin, paten tertunda mata uang ritel cerdas: -Pump & Dump ritel tangguh koin -Non-spekulatif dengan desain -Algoritma intervensi pasar Artificial intelligence artificial intelligence algorithm (AI) yang dibuat oleh Fluzcoin akan terus menyesuaikan untuk memberikan garis halus apresiasi, menghilangkan volatilitas spekulatif yang sangat mempengaruhi cryptocurrency dan menghalangi keyakinan ini.
TEKNOLOGI
Fluzcoin sengaja dikonfigurasi sebagai agnostik teknologi. Untuk memulai, ia telah memilih JP Morgan Quorum dari Ethereum, dalam versi yang disesuaikan untuk kebutuhan institusional. Penerapan solusi yang divalidasi, JP Morgan Quorum blockchain izin generasi terakhir, memungkinkan throughput yang tinggi serta privasi data. Fluzcoin juga akan menyediakan dompetnya sendiri untuk menyimpan, menjual, membeli, dan membayar dengan Fluzcoin secara eceran melalui pemindaian kode QR praktis.Dompet Fluzcoin perusahaan akan memberi masukan akuntansi yang diperlukan kepada pedagang untuk merekonsiliasi pembayaran Fluzcoin.
Operasi Pasar Terbuka
Penerbitan Obligasi Fluz:
Manfaat
Sistem EUNOMIA AI akan dapat mempertahankan nilai koin dan menghilangkan risiko volatilitas yang dimiliki sistem saat ini, ketika menyangkut crypto-ekonomi. Itu berarti transaksi di sini akan lebih efektif. Dan, pengguna akan dapat menggunakan cryptocurrency mereka dengan nilai terbaik.
Fluzcoin juga menyediakan sistem penghargaan. Hal yang baik tentang sistem ini adalah Anda tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan hadiah. Anda hanya perlu memegang koin atau cryptocurrency di akun Fluzcoin Anda, dan Anda akan mendapatkan hadiahnya. Hadiahnya berupa koin. Oleh karena itu, Anda akan secara otomatis menambahkan lebih banyak koin, jika Anda menggunakan layanan Fluzcoin.

Harga eceran di Fluzcoin juga jauh lebih murah. Jika Anda ingin berinvestasi dalam cryptocurrency atau koin, Anda tidak perlu terlalu banyak anggaran sebagai permulaan. Kemudian, pedagang juga bisa mendapat manfaat dari sistem ini. Mereka tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk menyediakan sistem transaksi bagi pelanggan mereka. Mereka bahkan bisa mendapatkannya secara gratis. Lebih dari itu, solusi masalah bebas-volatilitas, juga memastikan nilai pembayaran dari pelanggan mereka pada nilai terbaiknya. Plus, itu akan secara otomatis diubah menjadi mata uang FIAT.

FUNGSI DARI FLUZCOIN 

Jaminan pertama dari bentuk digital mazuma adalah untuk menggantikan uang tunai sebagai media perdagangan, dan untuk mencapai puncak standar moneter yang umum digunakan dalam dompet individu dan di encephalons individu - sepanjang garis ini membebaskan mereka dari naksir rezim pejabat, investor nasional, bahaya etis meluap ekspansi, dan degradasi mazuma mereka. Misi bentuk-bentuk kriptografi mazuma masih adalah untuk menggantikan suatu bahasa kuno dan pada setiap tingkat kerangka kerja sama mazuma yang tidak sempurna dan boros, dengan kerangka kas terdesentralisasi yang cocok untuk penggunaan sehari-hari - dan dalam kategori untuk ritel - dari yang tak bernoda, masuk akal , terorganisir dan kode cerdik yang akan membebaskan menjaga kehormatan dan kegunaannya.

Fluzcoin terletak dengan baik dengan tren ekumenis ke arah pembayaran mobile. Sebuah sistem yang disetel dengan baik dari 
a) pemusnahan sepihak dari lingkup geografis awal terbatas, 
b) terpaku pada pelanggan kategoris dan kelompok sasaran pedagang, 
c) insentif komersial yang 
bergejolak d) upaya pengembangan merek yang terlalu berat yang mengarah ke porsi pikiran serta 

e) kripto yang mulus -fiatconversion di POS ritel diatur untuk menghasilkan secara bertahap untuk adopsi massa.

Platform dan Token


Fluzcoin menggunakan platform Ethereum, yang dianggap sebagai salah satu platform tercepat. Kemudian, untuk token, mereka mulai merilisnya pada April tahun ini. Token akan menjadi alat yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi di lingkungan Fluzcoin. Anda dapat mulai menggunakannya pada Q1 2019, ketika Fluzcoin akan secara resmi dan beroperasi penuh.

Aliran pembayaran Fluzcoin POS

Konsumen dilengkapi dengan aplikasi gratis yaitu dompet Fluzcoin serta fitur tambahan, misalnya pelacakan koin gratis yang didistribusikan ke pemegang Fluzcoin, mencari toko terdekat yang menerima Fluzcoin dan memberikan kesepakatan khusus yang dapat ditukarkan hanya untuk Fluzcoin. Pedagang menampilkan jumlah total kereta di layar meja kas konvensional bersama dengan konversi ke jumlah Fluzcoin.

Undangan pembayaran disajikan oleh kode QR yang dapat dipindai, yang mungkin unik untuk setiap transaksi (atau berasal dari kumpulan alamat yang dapat digunakan kembali) .Sebuah penerimaan pengguna atas pembayaran tertanam ke dalam tindakan pemindaian - setelah kode QR dipindai, transaksi dipecat .
Fluzcoin, paten menunggu mata uang ritel cerdas
Pump & Dump ritel koin yang tangguh
Non-spekulatif berdasarkan desain

Intervensi pasar algoritme

Algoritme stabilisasi artificial intelligence (AI) Fluzcoin akan terus menyesuaikan untuk memberikan jalur apresiasi yang halus, sehingga menghilangkan volatilitas spekulatif yang begitu banyak mempengaruhi cryptocurrency dan menghalangi kepercayaan pada ini. Melalui algoritma pembelajaran mesin, penerbitan obligasi koin dan dividen pemegang Fluzcoin, Fluzcoin bertujuan untuk memberikan keyakinan yang dibutuhkan untuk penerimaan luas sebagai alat tukar dan lebih jauh lagi, penyimpan nilai.

Algoritme yang memungkinkan privasi melindungi riwayat pembelian


Blockchains bersifat transparan, tetapi pengguna koin ritel ingin sejarah pembelian mereka disembunyikan, sementara memungkinkan transparansi blockchain untuk keseimbangan koin mereka.Fluzcoin dibangun di atas algoritma SNARK memungkinkan untuk menyimpan bukti transaksi tanpa mengekspos transaksi itu sendiri.

Bukti konsep adalah LIVE! Koin platform ritel meningkat

Proof of Concept adalah LIVE - sistem ini dibangun di atas Hyperledger Fabric dan mampu menjunjung tinggi transaksi harian hingga 1.000.000.000 pelanggan ritel wordwide. Penelitian lebih lanjut dan kemajuan teknologi blockchain akan meningkatkan angka ini untuk membawa koin ritel ke pasar global.

TIM
Stefan Krautwald - Direktur Komersial / salah satu pendiri
David Rosenblatt - direktur pengembangan perusahaan
Antons Sapriko - Direktur TI / CEO Scandiweb
Glebs Vresvsky - direktur pemasaran
Uldis Baumerts - Koordinator Produk
David M. Leibowitz - Manajer Regional Asia
David Krikauskis - Manajer Pengiriman
Aigars Pavlovics - Kepala operasi

PENASIHAT TEKNIS
Raghavendra Srinivasan, 
Florian Burkart, 
Ruchika Kumar, 
Mario Cohen

Fluzcoin adalah benar-benar koin ritel terdepan yang diatur untuk memainkan peran penting dalam adopsi cryptocurrency massa. Fluzcoin tidak diragukan lagi, masa depan cryptocurency. Untuk berpartisipasi sepenuhnya atau mengetahui lebih banyak tentang proyek luar biasa ini, silakan periksa tautan di bawah ini:

Penulis
Bitcointalk : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...