Rabu, 25 Juli 2018

Tita - Jaringan Terdesentralisasi Untuk Komoditas Perdagangan Global

Kita semua membutuhkan Komoditas dalam kehidupan kita sehari-hari di mana pun Anda berada di dunia. Apakah itu biji-bijian, roti, kopi, minyak emas, dll. Suatu komoditas adalah barang pokok yang digunakan dalam perdagangan yang dapat dipertukarkan dengan komoditas lain dengan jenis yang sama.
Dan kita semua perlu mendapatkan sumber untuk komoditas sehari-hari kita. Bagaimana jika kita kekurangan sumber di kota kita atau mungkin di negara kita, kita juga harus mempertimbangkan untuk mencarinya di mana pun di dunia.

Itu adalah TITA dibuat untuk. Proyek Tita adalah tentang membangun ekosistem terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi Blockchain untuk pembelian dan penjualan komoditas yang diperdagangkan secara lokal atau global dan barang jadi sehingga kita dapat mengaksesnya di mana pun di dunia.
Proyek ini dirancang untuk menciptakan infrastruktur yang solid yang memecahkan masalah mendasar dan rumit dengan perdagangan komoditas dan barang-barang pengguna akhir.

Transformasi Komoditas

Hampir semua komoditas pertanian, energi, dan industri harus mengalami berbagai proses untuk mengubahnya menjadi hal-hal yang sebenarnya dapat kita konsumsi.
• Transformasi spasial: - melibatkan transportasi komoditas dari daerah di mana mereka diproduksi (daerah pasokan) ke tempat-tempat yang mereka konsumsi
• Transformasi pada waktunya: - Sama seperti lokasi produksi komoditas dan konsumsi yang biasanya tidak sejajar, waktu produksi dan konsumsi komoditas sering kali juga terputus.
• Transformasi dalam bentuk: - komoditas sering harus mengalami transformasi dalam bentuk agar sesuai untuk konsumsi akhir, atau untuk digunakan sebagai input dalam proses lebih lanjut ke rantai nilai.

Agen Komoditas

Perusahaan perdagangan komoditas adalah agen vital dalam proses transformasi ini.

Spekulan Komoditas

Ini adalah pedagang yang berdagang di pasar komoditas untuk satu-satunya tujuan mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga yang berubah-ubah.

Kontrak Pintar

Selama beberapa tahun terakhir, bahasa pemrograman Turing-complete telah diimplementasikan ke dalam Blockchain yang terdesentralisasi. Sistem ini menggunakan "kontrak pintar" (program perangkat lunak yang disimpan di-rantai yang secara otomatis diimplementasikan pada kondisi tertentu yang dipenuhi), untuk menambah dan memodifikasi data secara algoritmik namun pengguna mendesainnya.

Sistem Keuangan yang Ditingkatkan oleh Masyarakat

Dengan mengarahkan aliran kredit dalam perekonomian kita, mereka memutuskan bentuk dunia kita - rumah tempat kita hidup; bisnis tempat kami bekerja dan membeli; dan kegiatan yang melindungi atau menghancurkan lingkungan kita.
Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi: 
PENULIS
Bitcointalk : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...