Selasa, 10 Juli 2018

STREAMITY - Perangkat Pertukaran Aman dan Nyaman

Popularitas  bitcoin  dan cryptocurrency lainnya telah meningkat dengan mantap selama beberapa tahun terakhir. Volume perdagangan, jumlah investor, modal yang diinvestasikan dan iklan tentang cryptocurrency juga meningkat secara paralel terhadap popularitas uang crypto. Dan sejak awal, para investor telah mengkhawatirkan tentang bagaimana menukar cryptocurrency mereka dengan fiat dan bagaimana memastikan bahwa semuanya aman dan aman.
Ada beberapa solusi tentang ini saat ini. Cara yang paling dikenal adalah layanan pertukaran dan kartu debit. Tetapi mereka memiliki beberapa kerugian seperti:
  • tarif komisi sangat tinggi dan biaya
  • keamanan rendah
  • proses operasi yang lambat
  • menjadi ilegal
  • rumit-sulit menggunakan menu untuk pemula
Seperti kita semua tahu legalitas dan status cryptocurrency tidak jelas di banyak negara di dunia. Itulah sebabnya sebagian besar platform pertukaran yang diketahui tidak sepenuhnya mematuhi undang-undang yang ada. Jadi selalu ada risiko bagi pengguna tentang perdagangan pada platform pertukaran reguler ini.

Apa itu Streamity?

STREAMITY adalah Platform Perangkat Pertukaran Crypto Terdesentralisasi dan sangat aman dan nyaman, layanan yang dapat bertukar enkripsi komprehensif untuk mata uang fiat tanpa menggunakan alat ini. Pendekatan ini, tentu saja, menggunakan kontrak yang sangat cerdas untuk melindungi pengguna dari semua jenis penipuan. Tidak seperti penukar lain, Streamity memiliki sejumlah keunggulan: keamanan Exchange, komisi rendah, layanan dan fungsi yang cukup nyaman bagi orang-orang dengan pengetahuan rendah dalam crypto, KYC (Ketahuilah pelanggan Anda (Inggris mengenal pelanggan Anda), istilah perbankan dan pertukaran aturan untuk lembaga keuangan dan taruhan, dan perusahaan lain yang bekerja dengan uang pribadi, yang berarti mereka harus mengidentifikasi dan menetapkan identitas mitra sebelum melakukan transaksi keuangan.

Layanan StreamDesk

Tim Streamity mengembangkan StreamDesk untuk perdagangan mata uang fiat seperti USD dengan cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, atau Litecoin tanpa perantara yang akan menyelamatkan penggunanya dari penipuan dengan teknologi Smart Contract.
Streamity akan memberikan kekuatan dan kontrol proses pertukaran kepada para penggunanya dengan menghilangkan semua pihak ketiga dan otoritas pusat.
StreamDesk adalah cara yang sangat user friendly dan tepat untuk bertukar cryptocurrency dalam satu aplikasi pintar. Platform StreamDesk didasarkan pada Blockchain dan Smart Contracts Technlogies yang memberikan keamanan dan transparansi maksimum.

Manfaat Streamity

  • Menghilangkan perantara untuk biaya yang lebih sedikit dan operasi yang lebih cepat. 
  • Cara cryptocurrency tercepat dan termudah untuk mem-fiat pertukaran uang baik untuk pemula maupun para ahli. 
  • Menempatkan kekuatan dan kontrol atas pertukaran di tangan para penggunanya. 
  • Memberikan keamanan dan efisiensi maksimum. Tidak ada penipuan, Tidak ada penipuan! 
  • Cocok untuk kebanyakan cryptocurrency di pasar. 
  • Menyediakan tidak hanya platform pertukaran tetapi juga sumber berita dan analisis, pendidikan, dan investasi. 
  • Menyediakan dukungan teknis 24/7 bagi penggunanya. 
Streamity Token (STM) & Token Sale 
STM token adalah elemen utama dari Streamity Project. Pengguna harus memiliki token STM untuk memanfaatkan layanan Streamity apa pun.
Streamity Token- STM adalah token berbasis Ethereum. Token STM diterbitkan yang mematuhi token ERC20. Ini dapat disimpan dalam dompet yang mendukung token ERC20 seperti Mist, MetaMask, MyEtherWallet.

Detail Token:

Nama: Streamity Token (STM)Standar STM Token: ERC20 Total Cap: 186 Million token Harga: 1 STM = 0,2 USD Pra-ICO: 22 Januari 2018- 28 Januari 2018 ICO- Tahap 1: 12 Maret 2018- 25 Maret 2018 ICO- Tahap 2: 16 April 2018 - 29 April 2018 Metode Pembayaran: BTC, LTC, ETH, ETC, USD, EUR

Streamity menawarkan diskon khusus selama penjualan token:

Pra-ICO: 30% 
ICO- Tahap 1: 1 Hari (20%); 2- 14 Hari (15%) 
ICO- Tahap 2: 10%

Tim Streamity

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
WEBSITE  ·  WHITEPAPER  ·  FACEBOOK  ·  TWITTER  ·  TELEGRAM  ·  MEDIUM
Penulis : Brunoaoi007
ETH Address : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...