Senin, 23 Juli 2018

ORBIS - Inovasi Keuangan Terbaru dan Teraman

Uang adalah kunci dari banyak masalah, tetapi beberapa orang tidak tahu bagaimana menggunakan uang untuk investasi. bahkan mereka tidak tahu cara mentransfer uang dengan aman. Saya menemukan solusi untuk itu. Saya kebetulan melihat proyek ini. Saya akan melakukan beberapa ulasan tentang itu.

Apa itu ORBIS?
proyek ini membawa layanan yang ramah pengguna dengan konsep transaksi keuangan yang cepat, mudah, dan murah. selain itu, ia menyediakan layanan investasi dan pemasaran.
pengguna dapat memperoleh layanan transfer, pembayaran, dan investasi inovatif menggunakan token cryptocurrency dan teknologi blockchain dengan perusahaan Orbis. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak seluler dan komputer. pengguna dapat memperoleh kesempatan untuk melakukan investasi, transfer uang, dan pembayaran melalui mesin swalayan. selain itu, mereka dapat melakukan ini dengan smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet.

Tujuan pemasaran
Saya dapat melihat strategi penjualan proyek ini akan menjadi sukses. Ini telah membuat mereka menjadi salah satu perusahaan terkemuka yang bekerja di ruang cryptocurrency untuk memasukkan transfer uang, perbankan, pemasaran, dan pengembangan dalam platform mereka.

ORBIS Platform
Proyek ini memiliki platform yang unik dan terdesentralisasi dan tidak seperti sistem perbankan lain yang tersedia saat ini. serta dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja dari segala usia dengan desktop atau seluler.
Saya melihat hal yang sangat penting di sini. mereka selalu berusaha membantu pelanggan. pilihan untuk itu mereka memiliki robot chat layanan Pelanggan AI VR untuk membantu pengguna yang salah mengerti atau memiliki pertanyaan tentang platform. Perangkat lunak ini akan tersedia untuk desktop, laptop, dan perangkat seluler dari semua jenis. mereka berencana untuk menambahkan petunjuk penggunaan langkah demi langkah untuk setiap platform.


Mitra
setiap proyek sukses memiliki tim yang baik serta mitra yang baik. mitra selalu membantu mengembangkan proyek. mari kita lihat siapa yang menjadi mitra ORBIS.

Token ORBIS
Perusahaan Orbis dilengkapi dengan dua token: Token ORBIS (ORBS) dan ORBISInvest token (ORBSi)
ORBIS token Total persediaan terbatas hingga 8000.000.000.000 token yang harganya akan mulai dari $ 0,50. mereka berencana untuk menggunakan token ORBS untuk transfer dana dengan aman tanpa kehilangan uang dari pelanggan.
Token ORBISInvest memiliki persediaan terbatas. itu dengan 80.000.000 token dengan harga rilis $ 0,50.

Penjualan Token
Orbis bertujuan untuk merilis platform pada 10 Mei 2018; mereka akan merilis 50.000.000 token dengan harga mulai $ 0,5 dolar AS sebelum peluncurannya.

Token ORBIS mendistribusikan sebagai berikut
pra-penjualan token: 62%
Hukum dan Penasehat: 20%
Program Referensi: 8%
Token Tim: 10%
Mari kita lihat apa yang akan mereka lakukan dengan menggalang dana.
Pemasaran: 30%
Pengembangan AI dan VR: 20%
Pengembangan Blockchain: 20%
Layanan hukum dan akuisisi lisensi: 10%
Tim TI: 10%
Penelitian: 5%
Gaji: 5%

Peta jalan
Proyek ini juga memiliki peta jalan yang bagus. pada hari ini mereka berada di langkah pertama. sebagai berikut mereka berencana untuk mencapai target mereka.

Tim ORBIS
Tanpa tim yang efisien, proyek apa pun tidak bisa menjadi proyek yang sukses. ini adalah hal yang penting untuk setiap proyek. jadi mari kita temui tim di ORBIS.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The Orbis Link:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...