Rabu, 18 Juli 2018

CRYPTASSIST - Solusi Hebat Dunia Crypto

Berbagai proyek blockchain telah muncul dengan berbagai ide untuk membuat penggunaan cryptocurrency lebih baik dan lebih terintegrasi ke dalam kehidupan manusia. Ini inovasi yang baik tetapi tidak cukup baik karena tidak mungkin bagi pengguna untuk mengumpulkan berbagai proyek dan menggunakannya untuk berbagai fungsi, maka ada kebutuhan untuk platform yang menggabungkan semua fitur dan fungsi proyek blockchain lainnya dan ini memunculkan penemuan CRYPTASSIST yang merupakan proyek blockchain lengkap.
Apa itu CRYPTASSIST?
FC1FF6CD-C38B-4B20-942D-146CA9AF61AF.jpeg
Cryptassist adalah platform yang sangat unik karena diciptakan untuk menyelesaikan semua masalah yang dihadapi dunia kripto yaitu platform di mana semua solusi dan keinginan mengenai cryptocurrency benar-benar terpenuhi.

Cara Kerja

Cryptassist tertarik untuk memecahkan semua masalah yang mengganggu industri cryptocurrency dengan memastikan bahwa cryptocurrency terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari individu sehingga meningkatkan kegunaannya secara eksponensial.
Ini dirancang sedemikian rupa sehingga para ahli dan pemula dapat membiasakan diri dengan itu dalam waktu singkat, mengunggah sekitar 50 berbagai cryptocurrency pada kartu debit yang dapat digunakan seperti MasterCard biasa untuk membeli barang secara online dan di toko offline dan menangani skalabilitas rendah dengan peningkatan tarif transaksi per detik.

Fitur CRYPTASSIST

Untuk membuat platform ini menjadi sistem paling atas dan satu atap, beberapa fitur telah disimpan dan mencakup:
Kegunaan Kartu Debet 
Ini adalah fitur luar biasa yang ditawarkan oleh platform ini dan pengguna akan diberikan kesempatan untuk melamar kapan pun mereka menjadi anggota platform ini, kartu debet ini dapat diunggah dengan sekitar 50 cryptocurrency dan digunakan untuk membeli barang dan layanan seperti dalam kasus MasterCard.
D5F38919-1C07-4846-AD4E-2E9505A4DECD.png
CryptoGO 
Fitur ini akan digunakan dalam membantu pengguna mendapatkan imbalan dalam bentuk permainan yang dimainkan yang akan berfungsi sebagai iklan untuk berbagai koin yang akan diberikan di berbagai tempat yang lokasinya akan diberikan kepada anggota agar mereka mendapat manfaat dari koin .
Multi-Coin Block Explorer 
Ini adalah fitur penghematan waktu yang sangat berharga bagi pengguna karena waktu yang terbuang dalam mencari sejarah transaksi berbagai koin akan dihilangkan karena fitur ini memungkinkan untuk menggunakan satu penjelajah untuk semua koin.
Spot Exchange 
Fitur ini diusulkan oleh Cryptassist akan digunakan seperti situs pertukaran reguler tetapi dengan kapasitas untuk mengubah berbagai mata uang dengan antarmuka yang ramah pengguna sementara memotong biaya perdagangan dalam setengah yaitu untuk perdagangan yang dilakukan di CTA yang merupakan mata uang asli dari platform.
F90F983D-7597-4311-91A5-A16B11707618.jpeg
ChatPay 
Ini adalah fitur jejaring sosial pada platform yang akan berfungsi dengan menghubungkan berbagai pengguna satu sama lain yaitu pengguna dapat terhubung dengan mitra bisnis mereka, melakukan transaksi dan menerima dana pada fitur ini.
Cryptstarter 
Fitur ini dirancang untuk digunakan sebagai crowdfunding yaitu memungkinkan pengguna platform ini untuk mendukung dan mendanai proyek-proyek yang mereka anggap kreatif dan inovatif.
Over- the- Counter (OTC) 
Ini dirancang untuk memungkinkan dan dapat diandalkan bagi para pedagang untuk menjual koin mereka ke pengguna lain dan koin-koin ini akan bervariasi dari yang populer ke yang kurang populer.
Tanda Trading 
Dengan fitur ini, pengguna cenderung mendapatkan peringatan aplikasi seluler terkait profil koin apa pun yang telah mereka buat saat menguntungkan untuk membeli dan menjual, yang kesemuanya sesuai dengan kebutuhan pengguna.
Cryptassist Webshop 
Fitur ini adalah pasar seperti dalam struktur dan terdiri dari ribuan produk yang dapat dibeli dengan harga yang wajar dengan 50 cryptocurrency teratas.

Token Cryptassist

Ini adalah mata uang asli untuk platform ini dan dilambangkan sebagai CTA yang akan digunakan dalam membayar biaya pada platform dengan harga berkurang.
F53E1E6C-F00C-410D-9A76-C1A2C6A7FFDB.jpeg

Manfaat luar biasa dari CRYPTASSIST

Manfaat Cryptassist sama banyaknya dengan fitur yang dimilikinya dan ini adalah;
1. Membuat platform yang memiliki tingkat kegunaan yang meningkat karena memungkinkan untuk menukar mata uang fiat dan cryptocurrency.
2. Membantu pedagang mata uang. digital apakah pemula atau ahli dengan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk kelancaran transaksi mereka.
3. Ketersediaan berita yang terkait dengan cryptocurrency yang akan membuat pengguna tetap tahu dan tahu kapan harus membeli dan menjual berbagai koin sehingga memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan keuntungan.
4. Kehadiran pasar seperti fitur untuk membeli beberapa produk dengan harga yang lebih murah sehingga mengurangi jumlah yang dihabiskan untuk membeli berbagai produk oleh pengguna.
Kesimpulannya Cryptassist adalah platform dari semua platform lain karena menggabungkan secara efektif semua fitur dari platform lain ke dalam dirinya sendiri sehingga menyelesaikan semua masalah yang dihadapi oleh pengguna di GO.

ICO

Nama token: CTA 
ICO mulai: 28 Juni 2018 
Total Token supply: 10,2000,000,000 CTA 
Tersedia untuk dijual: 6,750,000,000 CTA 
Akhir ICO: 11 Agustus 2018 
Soft cap: $ 36 980 000 
Hard cap: $ 236 250 000 
Harga CTA: $ 0,05 
Investasi minimum: $ 50 
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, dan 100+ koin teratas.

Distribusi Token

DBFDA9BA-F2E6-4BA8-AB40-D3B2B32650D0.png

Tim

18A29BA5-4022-4797-95AD-71B6ACE05229.png
Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi tautan dibawah ini :
Penulis 
Bitcointalk : Brunoaoi007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIZPAYE PROJECT

BAŞARI HİKAYESİ HİÇ DURDURULACAK mı? Şu anda özel olarak düşünmüyoruz çünkü birçok insan BIZpaye Ticaret Platformu'nun benzersiz bi...